Breaking News
Home / Bidang Produksi Pertanian / Sosialisasi Peningkatan Produksi dan Produktivitas Tanaman Padi

Sosialisasi Peningkatan Produksi dan Produktivitas Tanaman Padi

 

DSCF7877a

Rapat Dinas dan Sosialisasi Peningkatan Produksi dan Produktivitas Tanaman Padi

Bertempat di Aula Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kec. Sukun Kota Malang, Rabu 28 Mei 2014,  Dinas Pertanian Kota Malang mengadakan satu kegiatan yang bertajuk Sosialisasi Peningkatan Produktivitas Tanaman Padi. Acara ini dibuka oleh Ir. Yayuk Hermiati, MH.  selaku Kepala Bidang Tanaman Dinas Pertanian Kota Malang. Dalam sambutannya Kepala Bidang Tanaman Dinas Pertanian Kota Malang menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan bimbingan pembinaan kepada petani dalam penggunaan varietas benih unggul baru tanaman padi dan penggunaan pupuk organik  sebagai persiapan kegiatan Peningkatan Produksi, Produktivitas dan Mutu Produk Pertanian/ Perkebunan TA. 2014.  Disampaikan juga bahwa sasaran kegiatan ini adalah Kelompok Tani di empat wilayah kecamatan di Kota Malang.  Empat wilayah kecamatan tersebut adalah:

  1. Kecamatan Lowokwaru untuk  kelompok tani di Kelurahan Tunjungsekar
  2. Kecamatan Blimbing untuk kelompok tani di kelurahan Balearjosari
  3. Kecamatan Kedungkandang untuk kelompok tani di Kelurahan Bumiayu
  4. Kecamatan Sukun untuk kelompok tani di Kelurahan Mulyorejo.

Dalam  kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok-kelompok tani dari empat kecamatan tersebut berupa benih padi Cibogo dan pupuk Organik KayaBio untuk mendukung kegiatan Peningkatan Produksi, Produktivitas dan Mutu Produk Pertanian/ Perkebunan TA. 2014. (husny/DisPerta)

 

DSCF7872

penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok-kelompok tani dari empat kecamatan berupa benih padi Cibogo dan pupuk Organik KayaBio oleh Kepala Bidang Tanaman Dinas Pertanian Kota Malang Ir. Yayuk Hermiati, MH.

 

About Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG