Breaking News
Home / News / Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pertanian Kota Malang

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pertanian Kota Malang

DSCF8529b
Serah terima jabatan Kepala Dinas Pertanian Kota Malang berlangsung hari ini Selasa, 6 Januari 2015, dari pejabat lama Ir. Sapto Prapto Santoso, M.Si.(Pak Sapto) kepada pejabat baru Ir. Hadi Santoso (Pak Sony) di aula Dinas Pertanian, Jl. A. Yani Utara No. 202 Malang. Acara serah terima berlangsung sederhana tanpa prosesi seremonial yang berlebihan.

Dalam kesempatan ini masing masing (pejabat yang lama dan yang baru ) menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya.
Pak Sapto dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan/ti lingkup Dinas Pertanian Kota Malang yang dengan penuh semangat telah membantu beliau dalam menjalankan kepemimpinan di Dinas Pertanian Kota Malang selama ini, dan memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam berkarya guna memajukan pembangunan pertanian di Kota Malang, sekaligus beliau memohon maaf pada semuanya apabila selama kepemimpinannya di Dinas Pertanian Kota Malang masih dirasa banyak kekurangannya.
Pak Sapto menyampikan sambutan dan pesan-pesan

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian yang baru, Pak Sony dalam sambutan perdananya di Dinas Pertanian berpesan agar seluruh jajaran karyawan/ti tetap bersemangat menatap ke depan menyongsong program program pembangunan pertanian baik secara nasional maupun secara regional, bekerja tanpa memandang kelompok dan bidang tertentu, dan sepenuhnya menghilangkan ego-ego sektoral di lingkup Dinas Pertanian Kota Malang. Dengan harapan semua lini, semua sektor dan seluruh potensi yang ada bersatu padu dalam meningkatkan capaian kemajuan dan prestasi yang telah diraih selama ini dan memperbaiki kekurangan kekurangan yang masih ada.
Pak Sony dalam sambutan perdananya sebagai Kepala Dinas Pertanian  Kota Malang yang baru.
DSCF8537
DSCF8541
DSCF8535a

Untuk selanjutnya Ir. Sapto P. Santoso, M.Si.(Pak Sapto) akan menempati pos jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Malang yang bertempat di Gedung Balaikota Malang Jl. Tugu No. 1 Malang.
“Selamat bertugas di pos jabatan yang baru Pak Sapto..”
dan “Selamat Datang di Dinas Pertanian Kota Malang Pak Sony..” (2015/husny)

About Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG